SNS AL_Hadi

Bersama berbagi pengalaman

panasonic tua

aku lupa nomor serinya/model , yang jelas kerusakan, matot ( mati total), setelah aku teliti dan langsung menuju sasaran power suply, bagian horisontal, vertikal, sound, semua normal, terpaksa akui test komopen terutama dioda baik yang biasa ataupun dioda zener, Akhirnya ketemu juga sebuah dioda, dari simbolnya dioda biasa, tapi kok bukan sebab dioda tersebut bertuliskan RM25, ternya dioda tersebut dioda zener 56Volt, aku cari didaerahku dioda tersebut amat susah, akhirnya aku dapat akal …..! 2buah dioda ( dioda zener 1 watt) 27Volt aku seri, hasilnya sip, top markotop,……?!!!!!. Sebenarnya tanpa dioda tersebut tv juga bisa nyala tapi lebih amanya saya pasangi dioda.

27 Oktober 2009 - Posted by | panasonik, service, tv

2 Komentar »

  1. Thanks pak Hadi saya tadinya mumet juga soalnya kode dioda diasa tp setelah dicari2 kok dioda zener

    Komentar oleh Anonim | 25 Desember 2012 | Balas

  2. It’s the best time to make some plans for the future and it
    is time to be happy. I’ve read this post and if I could I
    desire to suggest you few interesting things or tips. Maybe you could write next articles referring
    to this article. I desire to read more things about
    it!

    Komentar oleh acne exfoliation | 6 September 2013 | Balas


Tinggalkan Balasan

