SNS AL_Hadi

Bersama berbagi pengalaman

DPR

saat ini bangsa Indonesia lagi hot hotnya membicarakan kasus century, saking sering munculnya pemberitaan pemberitaan sehingga kasus kasus lain tersa tenggelam begiu saja, memang uang yang diselewengkan begitu besar sampai trilyunan rupiah, dan uang sebesar gitu digunakan untuk kepentingan rakyat kecil tentunya sangat bermanfaat, misalnya untuk pendanaan pengobatan gratis bagi orang orang tak mampu,juga buat pendidikan yang sekarang kalau kita membicarakan masalah pendidikan sama dengan membicarakan berapa uang yang harus kita persiapkan untuk menjadi siswa atau mahasiswa di tempat pendidikan faforit.

kalau kita melihat pemberitaan pada media elektronik terutama televisi yang begitu gencarnya menyajikan skandal century, tentu kita melihat tingkah para anggota DPR kita yang tergabung dalam pansus Century, mereka selalu raing, tertawa atau lainya, padahal mereka juga menggunakan uang rakyat yang mencapai 2,7 M, anggaran sebesar itu hanya khusus menagani kasus century, kita bisa membayangkan seberapa besar biaya yang harus di keluarkan rakyat Indonesia untuk kasus kasus semacam itu, 2,7 M kalu dibagi anggota pansus misalnya 20 orang setiap anggota kira kira dapat 135 juta, itu hanya dalam waktu 3 bulan, karena dalam waktu 3 bulan diharapkan kasus ini selesai, kita bisa cuma menyaksikan apa kasus ini selesai dan memuaskan rakyat Indonesia, coba kalau tidak selesai berarti rakyat Indonesia menghambur hamburkan uang yang begitu besar hanya untuk berdebat para anggota pansus.

kita sebagai rakyat kecil cuma bisa berharap pada anggota pansus, selesaikanlah kasus ini hingga tuntas, jangan memikirkan biaya doang, kerja dengan benar dan lurus, untuk apa jadi anggota dewan kalau tak berani bertindak dengan benar, kalau tidak mau berkorban demi bangsa mendingan tak usah mencalonkan diri jadi anggota dewan, jadi anggota dewan jangan dijadikan lahan untuk mencari uang. jadi anggota dewan harus berani tampil sebagai wakil rakyat yang berani membela rakyat, bukan wakil rakyat yang berani membela rakyat demi gaji yang besar, jangan terpikir….. selama lima tahun kedepan modal kampanye yang di keluarkan harus kembali sukur bisa dapat untung….hehe……….hehe…………..he.

16 Desember 2009 - Posted by | hukum | , , ,

1 Komentar »

  1. Rakyat juga harus instrospeksi diri, karena DPR juga dari rakyat juga, kalau rakyat semua baik, maka otomatis DPR yang muncul juga baik..

    Komentar oleh dan | 17 Desember 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: