SNS AL_Hadi

Bersama berbagi pengalaman

obat alternatif

Hewan sejenis kelelawar atau codot memang belum jadi makanan yang umum untuk dikonsumsi bagi sebagian besar orang. Tapi, bila diolah dengan baik rasa daging hewan malam ini tampaknya tak kalah dengan daging lainnya.
Mengolah daging codot tidak jauh berbeda dengan mengolah daging hewan lain. Setelah disembelih dan diikuliti, codot dipotong-potong serta dicuci dengan seksama. Lalu, daging diolah sesuai keinginan konsumen. “Bisa di goreng atau diolah menjadi sate atau tongseng,”

sekarang banyak warung yang menyediakan daging codot dengan harga Rp 7.000 per ekor. masakan daging codot sebagai alternativ obat dalam pengobatan dari gangguan sesak nafas.

tidak sembarang codot punya khasiat menyembuhkan sesak napas. codot yang dianggap paling ampuh sebagai terapi bagi penderita sesak napas yang ditangkap di goa-goa di perbukitan. Codot tersebut ditandai dengan bulu kuning yang melingkar di leher.

banyak orang yang mengkonsumsi masakan ini biasanya tertarik pada potensi penyembuhan dari daging kelelawar ini. “Gangguan pernapasan itu katanya bisa diobati dengan makan codot,” kata Radikin yang mencoba pengobatan dengan codot.

30 Januari 2010 - Posted by | posting, tip |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: