SNS AL_Hadi

Bersama berbagi pengalaman

Bengkel hati Ustad DANU

Kadang Banyak masalah timbul akibat kejengkelan pada orang-orang terdekat kita, mulai hidup dengan rasa ikhlas dan sabar.
Semua penyakit semuanya berawal dari perbuatan kita atau orang tua masing-masing. Serta berawal dari penyakit hati, sehingga jagalah hati kita dan selalu berfikir positif.
Agar kita selau terhindar dari penyakit.
Di dalam Alqur’an disebutkan bahwa “ Mereka yang telah bertaubat kepada Alloh dan mempunyai niat yang kuat untuk memperbaiki diri dan sering memberikan nasehat kebenaran tentang Al Qur’an, maka taubat mereka lah yang akan diterima Alloh”.
Bukankah di dalam al Qur an telah disebutkan “ Jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka”. Artinya kalau kita melihat keburukan …kita harus mengingatkan keluarga. Jangan diam saja.

untuk lebih memahami silahkan download ANALISA PENYAKIT ALA USTAD DANU, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

18 Oktober 2010 - Posted by | Agama, download, islam

10 Komentar »

  1. Ustad danu ana banyak menemui kesulitan hidup mengenai ekonomi keluarga gimana ustad sementara saya anak sulung. Saya benar2 bingung ustad danu tolong saya

    Komentar oleh Anonim | 16 Januari 2011 | Balas

  2. Mohon ustad bisa membantu saya

    Komentar oleh Mei | 16 Januari 2011 | Balas

    • Kantor Pusat Yogyakarta
      Jl. Wijilan 37A Yogyakarta
      Telp: +62 274 380301, +62 274 747 0906

      Hotline: +62 81 904 11111 0
      Buka:

      Senin – Sabtu pkl. 10.00 WIB – 16.30 WIB
      Minggu pkl. 11.30 WIB – 16.00 WIB

      Jakarta
      Jl. Prof. Soepomo SH-Komp Bier No. 5-6 E Jakarta Selatan
      Telp: +62 21 9827 1011

      Hotline: +62 81 904 11111 0

      Buka:

      Senin dan Selasa pkl. 08.00 WIB – selesai

      Rabu – Khusus dengan Perjanjian

      Komentar oleh snsalhadi | 16 Januari 2011 | Balas

  3. Begini saya hanya lulusan salah satu SMK di kec. Bumiayu kab. Brebes. apa bisa melamar pekerjaan di tempat ustad. Sementara saya tak punya pengalaman ke luar kota. Saya ingin bisa memberi pada orang tua saya. Saya tinggalkan no hp saya 085247181610, saya bingung mau bagaimana lagi.

    Komentar oleh Mei | 17 Januari 2011 | Balas

  4. Pak ustad saya kirimkan lamran pekerjaan lewat pos. Harap saya bisa diterima. terima kasih.

    Komentar oleh Mei | 17 Januari 2011 | Balas

  5. Tolong saya pak ustad, saya 4 bulan menganggur di rumah. Sebetulnya ada apa dg diri saya? Bingung jadinya

    Komentar oleh Mei | 19 Januari 2011 | Balas

  6. Tolong saya pak ustad, saya 4 bulan menganggur di rumah. Saya betul2 perlu pekerjaan, masihkah bisa saya sudah mencoba melamar kerja dikirim lewat pos, ktnya agak lama bru dipanggil doakan saya agar bisa cepat ditrima bekerta di salah satu PT tersebut.

    Komentar oleh Mei | 19 Januari 2011 | Balas

  7. Pak ustad. Maaf sampai sekarang saya belum menemukan ti2k penyelesaian masalah saya, tolong pak ustad ini alamat rumah saya ds.kalierang pesantren rt.03/rw.05 kec.bumiayu kab.brebes jateng 52273.

    Komentar oleh Mei | 21 Januari 2011 | Balas

  8. Di tlp sluler sulit sekali untuk akses situs akhlak mulia jadi hrs saya bgmana menyelesaikan masalah saya.

    Komentar oleh Mei | 12 Februari 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

